Souvenir Towel Cake Murah

Salah satu souvenir pernikahan paling unik dan kreatif mungkin adalah Souvenir Towel Cake Murah, dan Anda sendiri mungkin pernah mendapatkannya setelah menghadiri suatu pesta pernikahan. Jika Anda ingin souvenir yang sangat kreatif namun tetap memiliki biaya murah, towel cake bisa dijadikan pilihan untuk pesta pernikahan Anda sendiri. Souvenir ini memiliki semuanya: biaya murah, tampilan manis dan unik, kreatifitas serta fungsi praktis dari bahan pembuatnya. Anda bisa membuat tamu pernikahan merasa senang menerima souvenir ini dan sekaligus membuat pesta pernikahan Anda lebih berkesan dengan hadiah yang unik.

Apa Itu Souvenir Towel Cake Murah?
Sama seperti namanya, Souvenir Towel Cake Murah adalah souvenir pernikahan berupa beberapa handuk tebal kecil yang digulung dan dilipat sedemikian rupa sehingga menjadi suatu bentuk yang sekilas mirip kue karena ketebalan handuknya. Tergantung kreatifitas pembuatnya, souvenir dari handuk tebal ini bisa dibuat menjadi bermacam-macam bentuk seperti bunga, bebek, bantal, boneka dan sebagainya. Souvenir ini sering dibuat dari handuk yang warnanya berlainan sehingga nampak unik dan berwarna-warni saat dikemas serta diberikan kepada para tamu undangan. Jadi, souvenir berupa towel cake ini menggabungkan antara kreatifitas dan fungsi praktis.

Souvenir Towel Cake Murah merupakan salah satu jenis souvenir pesta pernikahan yang mulai banyak dipesan, di samping souvenir yang cenderung lebih tradisional seperti kipas dan dompet. Berikut adalah alasan mengapa banyak orang mulai suka memesan souvenir yang aslinya hanya terbuat dari handuk kecil ini:
Souvenir towel cake memiliki bentuk yang unik dan kreatif sehingga menarik mata dan bisa dijadikan barang hiasan atau pajangan, dan cocok untuk kenang-kenangan bagi para tamu di sebuah pesta pernikahan.

Souvenir Towel Cake Murah aslinya dibuat dari satu atau beberapa handuk tangan atau handuk kecil, sehingga ketika diurai, handuknya bisa dimanfaatkan atau digunakan oleh tamu sehingga sangat praktis dan memiliki aspek fungsional. Jika tidak diurai, souvenir ini bisa juga dijadikan pajangan, apalagi kalau dikemas dengan cantik.
Souvenir ini hanya terbuat dari handuk kecil, sehingga harga sebuahnya cukup murah dan Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk memesannya.

Souvenir Towel Cake Murah mudah divariasikan; cukup dengan memvariasikan warna handuknya atau mengubah bentuknya sehingga masing-masing tamu di pesta pernikahan akan mendapatkan towel cake yang unik dan berlainan sehingga lebih berkesan sebagai hadiah.
Tidak semua orang memilih towel cake sebagai hadiah untuk tamu di pesta pernikahan, sehingga model souvenir seperti ini jauh lebih unik dan kreatif.
Semua keunggulan ini membuatSouvenir Towel Cake Murah menjadi salah satu pilihan souvenir pengantin yang unik dan indah sehingga pantas Anda pertimbangkan jika Anda akan mengadakan pesta pernikahan dan sedang mencari souvenir.

Variasi Pembuatan Souvenir Towel Cake Murah
Towel cake bisa divariasikan sehingga menjadi lebih unik dan berkesan ketika diberikan kepada setiap tamu di pesta pernikahan. Contohnya, towel cake bisa jadi tidak sekedar dibungkus plastik, melainkan ditambah pita dan kartu nama yang menunjukkan nama mempelai. Atau, towel cake sederhana mungkin digulung dan diikat pita besar, atau dibungkus dengan kain tile. Towel cake juga bisa ditaruh di dalam kotak plastik sehingga kesannya lebih eksklusif. Apapun pembungkusnya, pastikan souvenir towel cake nampak sangat istimewa sehingga kesannya jauh lebih mahal daripada harga aslinya.

Selain dari pembungkusnya, banyak orang juga mengemas Souvenir Towel Cake Murah dengan barang lain sehingga kesannya lebih berharga dan padat walaupun biaya pembuatannya tetap murah. Contohnya, ada pembaut souvenir towel cake yang menyelipkan sabun mandi mungil di tengah-tengah gulungan handuknya. Yang lain menyelipkan kancing warna-warni, garpu dan sendok kecil atau bahkan bros plastik kecil sebagai tambahan untuk paket souvenir towel cake yang dibungkus tersebut. Harganya tentu saja menjadi lebih bervariasi, namun towel cake Anda akan menjadi lebih unik dan kreatif dengan tambahan barang-barang untuk variasi hiasan tersebut.
Jadi, jika Anda berniat mengadakan pesta pernikahan dan ingin souvenir yang kreatif serta unik, pesanlah Souvenir Towel Cake Murah. Pastikan pembuatnya memiliki banyak pilihan bentuk sehingga Anda bisa memesan towel cake yang paling kreatif, unik dan pastinya akan berkesan untuk para tamu Anda.
Souvenir Towel Cake Murah